MELANGSINGKAN TUBUH

melangsingkan tubuh
Sari Lemon Murni AQIILAH FRESH adalah minuman segar sari lemon yang benar-benar murni tanpa pemanis buatan atau campuran apapun. 
Sari Lemon Murni AQIILAH FRESH sangat praktis karena telah dikemas kedalam sachet isi 500 ml secara modern dan higienis sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot mengupas dan memeras untuk menikmati kesegaran dan mengambil manfaat jeruk lemon - Anda bisa langsung mencampurnya dengan air hangat atau dingin. 
Para ahli atau orang awam sekalipun tahu bahwa air lemon banyak sekali manfaatnya, seperti:

MENURUNKAN BERAT BADAN/MELANGSINGKAN TUBUH
Mengkonsumsi Sari Lemon Murni AQIILAH FRESH secara rutin, terlebih lagi jika dicampur dengan madu, dapat mengurangi lemak tubuh dan sekaligus menurunkan berat badan Anda. 

MENGATASI MASALAH JANTUNG & HIPERTENSI

Sari Lemon Murni AQIILAH FRESH sangat baik bagi mereka yang mempunyai masalah jantung, karena kandungan kaliumnya yang tinggi. Sari Lemon Murni AQIILAH FRESH juga dapat membantu mengontrol tekanan darah tinggi, pusing dan mual, serta membantu mengurangi stres dan depresi.


MENGATASI MASALAH PENCERNAAN
Sari Lemon Murni AQIILAH FRESH juga dapat mengatasi berbagai masalah pencernaan seperti perut kembung, sembelit, kram perut, gas, susah buang air, atau rasa terbakar (heartburn). Sari Lemon Murni AQIILAH FRESH juga bisa membantu meredakan nyeri menstruasi bahkan dipercaya bisa mencegah kanker usus besar.

Masih banyak manfaat air jeruk lemon yang membuat para ahli menyatakan bahwa air jeruk lemon adalah suatu keajaiban yang fenomenal yang bisa: 



  • membersihkan tubuh dari racun. 
  • mengatasi radang tenggorokan, menyehatkan kerongkongan,  gusi dan mulut. 
  • mencerahkan kulit, anti penuaan dini, memudarkan bekas luka. 
  • mencegah terjadinya batu ginjal, menyehatkan liver.

Menjaga kesehatan lebih baik daripada mengobati penyakit, jadi, tunggu apa lagi? 

No comments:

Mohon komentari dengan sopan

//