LUCU BANGET



Alkisah, dalam sebuah acara Debat Calon Walikota yang disiarkan secara langsung di semua stasion TV ...............

Moderator: Jawablah pertanyaan pertama ini secara singkat: ‘Strategi apakah yang akan Anda terapkan untuk mengatasi kemacetan lalulintas di kota ini?’ – Kami sediakan waktu dua menit untuk setiap calon. Mulai dari Calon Nomor Satu, waktunya dimulai ...........sekarang.

Calon I: Assallamu’alaikum warohmatullohi wabarokaatuh dan salam sejahtera. Yang terhormat Bapak Gubermur Subur Setiawan beserta istri, yang terhormat Bapak-bapak Camat yang saya tidak bisa saya sebutkan namanya satu per satu mengingat singkatnya waktu yang disediakan oleh Panitia, untuk mana saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, yang terhormat Bapak-bapak Bupati yang juga tidak bisa saya sebutkan namanya satu per satu karena sebab yang sama, yaitu waktu yang sangat sempit ini, yang terhormat Bapak-bapak Walikota dari seluruh Jawa Barat, yang yang terhormat Bapak-bapak Lurah yang juga tidak bisa saya sebutkan namanya satu per satu karena sebab yang sama, yaitu waktu yang sangat sempit ini, yang terhormat Bapak-bapak Kapolres dari seluruh Jawa Barat, yang terhormat Bapak-bapak Kapolsek dari seluruh Jawa Barat. Tak lupa juga saya sampaikan salam kepada seluruh hadirin di ruangan ini, terutama kepada para pendukung saya.

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Panitia yang telah berkenan memberikan waktu kepada saya, dan juga kepada semua stasion televisi yang secara serentak menyiarkan acara Debat Calon ini ke seluruh penjuru tanah air kita, Indonesia, yang sejak jaman purbakala telah termasyhur ke seluruh dunia keindahan alam serta penduduknya yang ramah serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa ini.

Sebelum saya menjawab pertanyaan : ‘Strategi apa yang akan diterapkan untuk mengatasi kemacetan lalulintas di kota ini’ saya ingin memperkenalkan diri saya, karena mungkin saja diantara Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian ada yang masih belum mengenal saya. Tak lupa juga saya ingin menjelaskan secara ringkas sebab serta alasan mengapa saya telah memberanikan diri untuk maju sebagai salahsatu Calon Walikota Bandung ini.

Nama saya Aat Sapaat bin Raden Tobri, dilahirkan di sebuah desa yang terpencil...........................................................................

Panitia: zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Hadirin: zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz


No comments:

Mohon komentari dengan sopan

//